Jawaban dari Keraguan Anda

Setelah lama vakum dalam blog karena suatu kesibukan, sekarang saya kembali menulis tentang pis bolong...
Banyak respon-respon dari Facebook, Kaskus, dan lain-lain yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang pis bolong ini... Untuk itu saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering di ajukan oleh calon pembeli atau pun pembeli. Untuk menghilangkan rasa ragu dalam bendak anda. Pertanyaan-pertanyaan tersebut yaitu:

Q: brow, ini beneran berkhodam/berenergi  apa gak?
A: ini tentu berkhodam, bisa dites dengan cara apa pun, Saya layanin.

Q: brow, ini pis bolong asli apa gak sih?
A: ini bukan pis bolong asli, pis bolong asli itu gak bisa di perjual belikan, atau dipindah tangankan. Ini pis bolong buatan yang halal diperjual belikan.

Q: trus sama gak pis bolong ini sama yang asli?
A: tentu berbeda, pis bolong asli tidak diperbolehkan dibawa ke kemar mandi, ketempat orang meninggal dan lain-lain.
Tapi pis bolong khusus buatan ane bisa di bawa kemana pun (ke kamar mandi, tempat orang meninggal, dan lain-lain) inilah kelebihannya.

Q: dari segi energinya sama ga dengan yang asli?
A: 99,9 % sama.

Q: gan, cara penggunaannya gimana?ribet ga?
A: gak ribet n tentu simple.....cukup ditaruh di saku/dompet/dijadikan gelang/dijadikan kalung...boleh gimana pun asalkan agan bawa.

Q: Gan ada syarat khusus gak dalam penggunaannya?
A: gak ada, cuma harus percaya 100 % sama khodamnya wktu pemakaian, agan harus percaya dengan khodam seperti halnya agan percaya dengan tuhan.

Q: kenapa kita harus percaya dahulu kepada khodam sebelum menggunakan?

A: dalam penggunaan amulet atau pun benda-benda berkodam lainya, perlu adanya penyatuan diri terlebih dahulu dengan amulet. sehingga energinya pemilik dan khodam menjadi satu. dalam penyatuan energi tersebut perlu adanya kepercayaan pada amulet. kalo tidak percaya /kurang percaya, energi-energi tubuh/aura tubuh akan menolah energi khodam...

hal ini bukan hanya pada pis bolong, namun pada benda-benda berenergi/berkhodam lainnya... sehingga kita harus percya pada benda tersebut....


Q: gan cara kerja khodamnya gimana?
A: khodam akan menyatu terlebih dahulu dengan pemiliknya, sesudah itu energinya akan membuat aura-aura pemiliknya menjadi lebih kuat dan lebih kuat setiap harinya. kalau aura agan udah kuat dan menyatu dengan pis bolongnya. tanpa dibawa pun pis bolongnya akan tetap memberikan auranya kepada agan.

Q: berapa lama khodamnya menyatu dengan pemiliknya gan?
A: itu tergantung kepercayaan pemiliknya kepada pis bolongnya. semakin percaya semakin cepat.

Q: gan ini maharya kok mahal banget? gak bisa nego?
A: jujur gan, bahan dan ritual dari pis bolong itu yg bikin ane streesss....
bahannya dari emas,perak,besi,tembaga,kuningan....itu harus sama rata campurannya.. emas sama perak ini yang bikin ane bingung nurunin harga....agan tau kan harga emas sama perak menjungjung tinggi....ritualnya juga gan...buat sesajen..menguras tenaga pula dalam pentransfer energi.

Q: gan, ini kan pis bolong bali/hindu, ane lain agama boleh ane pake?bisa berfungsi kalau ane yang pakai?
A: tentu gan, agan kan manusia sama seperti ane.. ane juga memuja tuhan sama seperti agan.. cuma caranya aja beda...pada dasarnya kan sama aja...kaya nyari kota roma gan, bisa banyak jalan...hehehe..

Q: gan, pis bolong agan termasuk pelet apa gak?ane takut dosa...
A: ini bukan pelet gan, ini sebuah benda untuk membuka aura agan.

Q: gan, ane udah pakai nie kok gak mau berfungsi ya?
A: khodam itu otomatis berfungsi secara bertahap, tanpa kita sadari. dari 10%, 20%, ....100%. ketika 50% biasanya agan baru menyadari perubahannya... ini bukan pelet jadi gak bisa se instant itu...
ini pembuka aura yang cara kerjanya pelan namun pasti...


Q: gan, kalo mau pesen gmana?
A: langsung aja contact ane...fast respons tentunya...di 081915720999


Okay itu semua pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan...
untuk pertanyaan yg lain bisa langsung hubngin ane. ke no hp ane atau post di http://www.facebook.com/pages/Pis-Bolong-Super/ Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar