Arjuna





Arjuna adalah tokoh dalam kisah mahabarata sebagai putra ke tiga dari Dewi Kunti. Dalam kisahnya Arjuna memiliki sifat gagah berani,berwibawa, sangat pintar memanah dan memiliki wajah serta paras yang tampan. Membuat wanita yang melihatnya jatuh hati padanya. Selain itu Arjuna sangat disayangi oleh saudara-saudaranya yaitu Yudistira,Bima, Nakula dan Sahadewa. Ia juga sangat di sayangi oleh gurunya sekaligus sahabatnya yaitu Krisna.
Krisna adalah awatara Dewa Wisnu (titisan Dewa Wisnu) yg turun ke Bumi untuk menyelamatkan dunia.
Arjuna juga mendapat banyak julukan diantaranya : Parta (pahlawan perang), Janaka (memiliki banyak istri), Pemadi (tampan), Dananjaya, Kumbaljali, Ciptaning Mintaraga (pendeta suci), Pandusiwi, Indratanaya (putra Batara Indra), Jahnawi (gesit trengginas), Palguna, Indrasuta, Danasmara (perayu ulung) dan Margana (suka menolong).

Itulah kepribadian dari seorang Arjuna, sehingga di Tokoh arjuna digunakan sebagai gambar dari pis bolong/ amulet/jimat. Pis bolong tersebut setelah diupacarai secara sakral mengandung unsur magic. Yaitu membuat orang yg memakai pis bolong tersebut memiliki aura seperti layaknya seorang Arjuna.


Gambar diatas adalah Foto Pis bolong/amulet yg bergambar Tokoh Arjuna.
Arjuna tersebut memegang panah dan anak panah, menggambarkan sosok yg siap untuk memanah sasaran.Orang yg memakai pis bolong Arjuna, akan membuat si pemakai memiliki aura seperti tokoh Arjuna.
Yaitu wajahnya akan bercahaya, berseri, orang yg memandang akan terpikat oleh si pemakai, di sayangi oleh keluarga,teman, maupun pasangan si pemakai.
Selain itu pis bolong Arjuna ini, juga bisa digunakan untuk menarik konsumen/pembeli dalam bisnis karena memiliki daya tarik yg sangat tinggi.


Sehingga tidak sedikit orang yg menginginkan Pis bolong/ Amulet Arjuna.

Pis bolong ini bisa di dapatkan melalui 2 cara secara umum:
1. Dengan cara bertapa/semedi di area yg terbilang angker. Jika berhasil, akan ada yg memberikan kepada anda. Seperti wong samar/mahluk gaib.
2. Dengan cara pembuatan, membuat pis bolong yg bergambar tokoh Arjuna. namun tidak hanya cukup demikian,,pis bolong yg dibuat tersebut harus kemudian diupacarai/dipastupati sedemikian rupa. Sehingga memiliki kekuatan magic.

Jika anda berminat dengan pis bolong ini silakan dipilih cara manakah yg anda akan jalani?

Jika no.2..
kami akan menawarkan Pis bolong Arjuna. Yang dibuat dengan cara no.2 (pembuatan)
Silahkan klik disini untuk melihat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar